Mengenai Saya

Foto saya
Berbagi untuk membantu sesama

Pesan

Isi blog ini adalah pribadi yang berisi puisi, opini dan coretanku serta lain lain..dan khusus untuk tulisan tentang obat tradisional yang ada adalah apa yang penulis lihat, dengar dan perhatikan serta menjadi tradisi bagi sebagian masyarakat, semua tergantung kepada anda untuk mempercayainya, karena tulisan ini semata-mata ingin membagi kepada masyarakat tentang alternatif yang digunakan oleh masyarakat lain.



Senin, 16 Agustus 2010

Bawang putih ; obat angin duduk

Kejadian ini dialami oleh buya, sebulan yang lalu beliau merasa sakit, napasnya terasa sesak, sudah berobat ke dokter dan katanya kolesterol dan mag, namun tidak ada perubahan, kemudian beliau menjumpai seorang di sekitar rumahnya, setelah di periksa kemudian beliau disarankan mencari 3 buah bawang puting tunggal
Caranya : ambil 3 buah bawang putih tunggal, kemudian diiris iris, selanjutnya dimasukkan ke dalam segelas air putih panas, selanjutnya setelah 2- 5 menit air nya diminum.
Ini dilakukan jika sedang sakit, jangan dilanjutkan terus menerus karena akan berakibat pada kurangnya darah merah.

 Untuk berjaga-jaga atau baru ada gejala cukup ambil bawang putih biasa satu, kemudian bakar hingga matang benar, selanjutnya dimakan, rasanya kayak makan ubi.

3 komentar:

  1. saya selalu konsumsi bawang putih bila kecapean kerja, efek nya selalu kentut dan bau mulut namun ke esokan harinya badan saya segar kembali

    BalasHapus
  2. saya mau coba juga mengkonsumsi bawang putih.

    BalasHapus